Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi

Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi

Judul: Bali To Remember

Penulis: Erlin Cahyadi

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2010

ISBN: 978-979-22-6444-9

Bahasa: Indonesia

Jumlah laman: 227 halaman

Jenis File: PDF

Besar arsip: 1,40Mb

Review: Goodreads

Deskripsi:

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja!' kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.

'Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian pula ya lo, selebriti populer akan namun nggak punya cermin di tempat tinggal !' balas Kira nggak mau kalah.

'Kalau lo ngomong yang nggak penting kayak gini, gue ceburin lo ke bahari!'

'Berani lo? Gue nggak takut!'

Gara-gara terpilih jadi host acara jalan-jalan beserta seniman, hayati Kira jadi jungkir pulang kayak jet coaster. Apalagi artisnya Dean Christian.

Buat Kira, Dean itu kesialan terbesar pada sepanjang hidupnya. Dean emang seniman, akan tetapi nyebelinnya minta ampun. Dean pula cakep, akan namun kasarnya jua ampun-ampunan. Singkat istilah, nggak mungkin deh Kira mampu baik atau bahkan senang sama cowok kayak Dean.

Tapi... Apabila selama seminggu full Kira jalan-jalan bersama Dean, di Bali juga, apa mungkin perasaan itu nggak bakal berubah? Apalagi saat Dean datang-tiba melakukan hal-hal ajaib yg nggak pernah Kira bayangkan sebelumnya..

Baca Online

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.