Pasang Iklan Premium DI Rajangiklan.com ==>> Klik disini

Senior PDF Karya Kata Kokoh

Senior PDF Karya Kata Kokoh

Judul: Senior

Penulis: Kata Kokoh

Penerbit: Pastel Book Mizan, 2018

ISBN: 978-602-6716-22-4

Bahasa: Indonesia

Jumlah page: 323 laman

Jenis File: PDF

Besar arsip: dua,15Mb

Donasi Ebook menurut : Lotus 66

Deskripsi:

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!

Enggak percaya? Aluna wajib mengalaminya dalam dtk pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna ukiran dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, beliau malah goresan menggunakan Ketua MOS galak, yg mergokin Aluna tiba terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan pada depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior pada Sevit, sampai-sampai terdapat peserta MOS yg berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?

Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng , enggak ber- arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri

Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?

Baca Online | Download PDF

Responsible Gaming

Supported Browser